Jamu Wahyu Sejati Asli Ramuan Madura

Macam-Macam Jamu Wahyu Sejati
Jamu Wahyu Sejati adalah jamu yang diracik dari ramuan tradisional madura oleh Perusahaan Jamu (PJ) Wahyu Sejati. Ciri dari jamu yang diproduksi oleh H. Moh Kholil ini adalah rasanya yang manis, tidak seperti jamu lainnya yang pahit,  hampir mirip rasa kopi.  Jamu yang berbentuk bubuk ini aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping, karena dalam racikannya tidak memakai bahan kimia, tapi asli diambil dari tumbuh-tumbuhan.

Jamu Wahyu sejati bentuknya ada dua macam (seperti gambar diatas):
Berbentuk Kaleng
Jamu yang berbentuk kaleng ini sangat laris di pasaran. Ukurannya berdiameter 7cm dengan tinggi 9,5 cm dan berat 200 gram. Kalengnya terbuat dari bahan plastik berwarna hijau.
- Berbentuk Kotak

Jamu Wahyu Sejati yang berbentuk kotak ini berukuran panjang  7cm, lebar 5 cm dan tinggi 9,5 cm. Dalam satu kotak berisi 10 sachet jamu wahyu sejati.

Cara Pemesanan Jamu Wahyu Sejati


Cara Pemesanan Jamu Ramuan Tradisional Madura
Cara Pemesanan

  Ikuti langkah berikut jika Anda akan memesan Jamu Wahyu Sejati:  
1.  Silahkan hubungi kami melalui (pilih salah satu),

SERTIFIKAT DARI BPOM RI


Jamu wahyu sejati ini telah berdiri dan terdaftar di BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN REPUBLIK INDONESIA (BPOM RI) sejak 29 Juni 2006, dengan  nomor registrasi :


Karena masa aktifnya yang sudah habis, ijin BPOM kemudian diperpanjang tahun 2011 lalu dengan nomor registrasi:

Apakah SUSU BELUT yang beredar ILEGAL?



Susu belut, begitu orang-orang Makassar bilang, adalah sejenis jamu yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.Jamu ini sangat banyak diburu oleh orang-orang yang membutuhkan dengan harga yang sangat fantastis.

Ilegal apa tidak?  Yuk kita kaji lebih lanjut dari berbagi segi.

1. Kemasan (Cover).
Di pasaran, biasanya banyak kita temui jamu ini dengan berbagai kemasan yang berbeda. Ada yang dikemas dengan alumunium foil, ada juga yang dikemas dengan kotak plastik yang transparan. Yang dikemas dengan alumunium foil-pun sepertinya masih ada beberapa macam covernya. 

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran


Dengan nama satu produk (susu belut), ternyata banyak macamnya. Apa yang bisa Anda simpulkan dengan fakta ini Gann..? Masak ada, satu produk kemasannya beda-beda?. Anda yang bisa menyimpulkan akan hal ini Gan.




Nah, ini yang paling penting Gan,...Walaupun cover/kemasannya banyak bedanya yang penting ada ijinnya dari pemerintah. Betul gitukan Gan..?? karena memang sekarang lagi marak nih, jamu yang dijual tidak berijin dan 'diamankan' oleh pemerintah.

Nah, yuk kita lihat ijin BPOMnya Susu belut ini.
Tapi, sebelumnya kita sudah tau belum cara ngecek BPOM sebuah produk? Kalo sudah, Syukuur,.. kalo belum, yuk lanjut,...begini caranya: (Klik disini bisa kok)



-          Ketik atau klik url http://www.pom.go.id di browser
-          Masukkan nomor BPOMnya produk yang akan kita cari di kotak merah. Contoh: kita masukkan BPOMnya Jamu Wahyu Sejati: TR 063260231 . Kemudian Klik “CARI”.
 


 

-          Maka akan muncul seperti yang ada di kotak merah di bawah ini. Jika tidak ditemukan maka itu BPOM acak-acakan.



-          Untuk lebih detail terkait produknya maka klik saja: “Payung Sutra”.
 



-          Maka akan muncul seperti ini:




-          Klik lagi tulisan “Payung Sutra” untuk melihat lebih detail perusahaan dan produknya. Akan muncul seperti ini:
 


Gimana Gan? Sudah tau kan Caranya??
Nah, Sekarang dicoba ambil susu belutnya, lihat di covernya, ada BPOMnya? Kalo tidak ada, buang saja,..hehehe,.. piss,.. ilegal tuh,..

Ada? nah, kalo ada masukkan  deh, ikutin langkah-langkahnya seperti diatas, cek apakah terdaftar.
Kalo tidak terdapat keterangannya gimana? berarti kalo gitu tidak terdaftar.
Kalo tidak terdaftar gimana? Buang saja,.. hehehe,. jamu ilegal tuh,..

Ada yang BPOMnya TR 063 260 231 di cover susu belutnya? hemmmm TR 063 260 231  adalah BPOM Jamu Wahyu Sejati gan,.. berarti pedagangnya pilih aman. Tapi kemasannya kok dirubah kalo pilih aman?? Hemmmmm


3. Isi Jamu

Dibagian ini kita akan menemukan bahwa Susu belut itu adalah Jamu Wahyu Sejati yang dikemas ulang. AYo jawab pertanyaan berikut dengan tenang dan sabar. 'jangan emosi',. hehe

- Jamu Wahyu Sejati Berbentuk bubuk, susu belut juga?
- Jamu Wahyu Sejati rasanya seperti kopi, apakah susu belut juga?
- Jamu  Wahyu Sejati dikemas dengan berat 150 gram, susu belut sama?
- Terus apa lagi ya? tambahkan di kolom komentar,..

Dari sekian pertanyaan di atas, jika jawabannya adalah "IYA", kenapa masih bertahan dengan susu belut? Ayo Move ON ke Jamu Wahyu Sejati Gan,.. Klik www.jamuwahyusejati.com . Jamu Wahyu Sejati harganya murah, hanya Rp. 20.000 per kaleng, jika pesan lebih banyak harganya malah lebih murah, tidak ada tambahan zak kimianya lagi, seperti  dexamithasone. Hadehhhh,..

Nah, sekarang Agan-agan bisa menjawab pertanyaan judul artikel ini: APAKAH SUSU BELUT YANG BEREDAR ADALAH ILEGAL?. APa jawabannya? Anda yang menjawab, sesuai dengan pendapat AGan-agan masing-masing. Hak berpendapat tidak boleh di larang dong,.. ;)

Jika ada uneg-uneg, masukkan aja di kolom komentar Gan,.atau invite pin BBM kami: 2A81882D, atau hub 085731037666.

Terima kasih.