Open top menu
#htmlcaption1 Foto bersama dengan Istri Alm. H. Moh. Kholil Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin Jamu Wahyu Sejati
JAMU WAHYU SEJATI RAMUAN ASLI MADURA






Jamu Wahyu Sejati adalah jamu yang diracik dari ramuan tradisional madura oleh Perusahaan Jamu (PJ) Wahyu Sejati. Ciri dari jamu yang diproduksi oleh H. Moh Kholil ini adalah rasanya yang manis, tidak seperti jamu lainnya yang pahit,  hampir mirip rasa kopi.  Jamu yang berbentuk bubuk ini aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping, karena dalam racikannya tidak memakai bahan kimia, tapi asli diambil dari tumbuh-tumbuhan.

Macam-macam Jamu Wahyu Sejati
Jamu Wahyu sejati bentuknya ada dua macam (seperti gambar diatas):
Berbentuk Kaleng
Jamu yang berbentuk kaleng ini sangat laris di pasaran. Ukurannya berdiameter 7cm dengan tinggi 9,5 cm dan berat 200 gram. Kalengnya terbuat dari bahan plastik berwarna hijau.
- Berbentuk Kotak
Jamu Wahyu Sejati yang berbentuk kotak ini berukuran panjang  7cm, lebar 5 cm dan tinggi 9,5 cm. Dalam satu kotak berisi 10 sachet jamu wahyu sejati. Jadi belinya bisa ngecer sachetan jika tidak mampu membeli dalam satu kaleng atau satu kotak.


Dalam 1 kotak jamu wahyu sejati berisi 10 Sachet.


Komposisi Jamu Wahyu Sejati
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa jamu cap payung sutera ini diracik dari alam dengan komposisi dalam satu kaleng bahan-bahannya sebagai berikut:
  1. Caricae Folium, 11gram. Caricae Folium itu berasal dari bahasa latin yang artinya Daun Pepaya. Tau kan?
  2. Caricae Rhizoma, 11 gram. Caricae Rhizoma artinya akar pepaya.
  3.   Curcuma Aeruginosa Rhizoma, 16,5 gram. Curcuma Aeruginosa Rhizoma adalah temu hitam.
  4.  Zingiberis Rhizoma,  16,5 gram. Zingiberis Rhizoma adalah Jahe.
  5.  Curcumae Rhizoma, 27,5 gram. Curcumae Rhizoma adalah temu lawak.
  6. Coffeae Semen, 27,5 gram. Coffeae Semen bahasa Indonesianya adalah biji kopi. 
Karena sudah tahu bahasa Indonesianya, Jamu Wahyu Sejati benar-benar berasal dari tumbuhan kan? Alami kan?

Khasiat Jamu Wahyu Sejati
Jamu rasa kopi ini berkhasiat untuk menyembuhkan:
  • Amandel 
  •  Tekanan darah tinggi
  • Asma
  •  Wasir/Ambeyen
  •  Liver
  • Lemah jantung
  •  Kurang nafsu makan
  •  Asam urat
  • Sakit kepala
  • Alergi
  • Pegal linu
  • Kencing manis
  • Kencing Batu
  •  Ginjal
  •  Reumatik
  • Sakit gigi
  • Mag
  • Exim (penyakit kulit)
  • Kurang darah, dan lain-lain.


Testimonial
Jamu wahyu Sejati ini sudah banyak terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit, tentunya atas ijin Allah. Berikut kami sampaikan beberapa testimoni:
  •  Di Lumajang - Jatim, seorang Ibu bernama Hanifah berusia 54 tahun mengalami penyakit lumpuh. Keluarganya telah mencari obat kemana-mana, mengusahakan untuk kesembuhannya,  baik ke dokter dan orang pintar (baca: dukun). Jutaan rupiah telah dikeluarkan, tapi masih belum bisa disembuhkan. Kemudian salah satu tetangganya menyarankan untuk minum jamu wahyu sejati.  Pertama minum sudah ada pertanda membaik. Hingga tiga minggu rutin minum jamu ini, akhirnya Ibu Hanifah bisa berjalan dengan lancar.
  • Di Bali, Ibu Agus Panji, berusia 49 tahun mengalami sakit lutut. Selama sebulan dia tidak bisa berdiri. Shalatpun dia hanya bisa dengan duduk. Setelah tiga kali minum jamu ini, dia pun mampu kembali shalat normal dengan berdiri.
  • Penyakit ringan lainnya seperti: Capek-capek, pegel linu, batuk-batuk, sakit gigi, maag, gatal-gatal telah banyak yang merasakan kesembuhannya setelah meminum jamu ini. Dan Anda juga akan merasakannya jika telah meminum Jamu Rasa Kopi ini. Coba saja!! Hehehe

Efek samping Jamu Wahyu Sejati
Karena diracik dari ramuan alam, jamu ini tidak mengandung efek samping. Gejala yang kebanyakan dialami setelah minum jamu ini adalah NAFSU MAKAN BERTAMBAH. Karena nafsu makan yang meningkat berakibat tubuh kita menjadi gemuk. Jadi, cocok untuk proses penggemukan bagi yang berbadan kurus.

Cara Pemakaian Jamu Wahyu Sejati
Jamu Wahyu Sejati bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa, cara pemakaiannya pun berlainan.
Cara Pakai untuk dewasa:
1 (satu) hari 1 kali diminum pada malam hari.
Setiap kali minum sebanyak 1 sendok makan atau 1sachet  dimasukkan ke dalam  setengah gelas air hangat, kemudian diaduk.
Cara pakai untuk anak-anak:
1 (satu) hari 1 kali diminum pada malam hari.
Setiap kali minum sebanyak 1 sendok teh atau ½  sachet  dimasukkan ke dalam  setengah gelas air hangat, kemudian diaduk.

Pantangan Jamu Wahyu Sejati
Jika ingin segera sembuh dan jamu ini bisa bereaksi dengan cepat hindarilah:
  •  Meminum minuman keras
  • Makanan yang mengandung santan kelapa.
  • Makanan yang mengandung kacang-kacangan

Wanita yang sedang hamil, dilarang mengkonsumsi jamu ini.


Harga Jamu Wahyu Sejati

Pembelian
Harga
1 – 10 Kaleng/kotak
Rp. 20.000
11 - 30 Kaleng/kotak
Rp. 18.000
31- 40 Kaleng/kotak
1 Karton (50 Kaleng)
Rp. 16.000
 Rp. 750.000

Harga Untuk AGEN, perkalengnya bisa Rp. 11.000. Minat menjadi AGEN? segera hubungi Kontak kami untuk persyaratan dan fasilitas yang diterima.

Harga masih belum ongkos kirim yang ditanggung oleh pembeli.
Untuk pemesanan kami sarankan minimal sebanyak 5 kaleng atau kelipatannya, karena 5 kaleng itu sama dengan 1 (satu) kilogram. Tapi, itu cuma saran, terserah para pemesan mau beli berapa saja pasti kami kirim.


Cara Pemesanan Jamu Wahyu Sejati
Ikuti langkah berikut jika Anda akan memesan Jamu Wahyu Sejati:  
Silahkan hubungi kami melalui (pilih salah satu), bisa telfon atau sms:

No
Call Center
Logo
No. Telepon
Atas nama / ID
1
Indosat

085 731 037 666
Qosim
2
Telkomsel





XL



085 231 523 666




081 743 0266
Qosim





Qosim
3
Blackberry
2B42984F
Qosim Putra Lumajang
4
WhatsApp


085 731 037 666
Qosim Putra Lumajang
5
We Chat
085 731 037 666
Qosim Putra Lumajang
6
Line

085 731 037 666
Qosimpl

Saat menghubungi kami, informasikan hal-hal berikut:

  • -          Alamat lengkap Anda, agar kami dengan mudah mengecek ongkos kirim ke alamat Anda.
  • -          Barang yang Anda pesan, Jamu Kaleng atau Jamu Kotak
  • -          Jumlah  Jamu yang Anda pesan
Kami akan mengecek secara Online ongkos kirim ke alamat Anda, lalu akan kami kabari detail Uang yang harus dibayarkan.
Biasanya ongkos kirim tidak jauh dari kotak di bawah ini per 1 Kg nya, tapi ongkir pasnya melihat alamat lengkap Anda.

Rp. 10.000 - 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa

Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Jawa

Rp 50.000 - Rp. 70.000 Untuk Daerah Irian Jaya Dan Sekitarnya



Silahkan transfer  sejumlah uang yang telah kami infokan kepada Anda ke:







Bank                              : Mandiri
a.n                                  : Qosim
No. Rekening                : 1430010945010

atau








Bank                  : BRI
a.n                      : Qosim
No. Rekening    : 6319 - 01 - 009988 - 53 -1


atau









Bank    : BNI
a.n                : QOSIM
No. Rekening    : 0317183698


Atau











Bank : BCA
a.n : Qosim
Rekening : 8515012938


Setelah uang kami terima di rekening, maka barang akan kami segera kirim ke alamat Anda.
Dijamin barang akan kami bungkus rapi guna menjaga privasi anda dan apabila barang tidak kami kirim dalam waktu 2 hari, 100% uang anda akan kami kembalikan.
Untuk jasa pengiriman, kami biasanya memakai JNE, TIKI dan POS Indonesia.

Setelah barang kami kirim, maka kami akan kirimkan NO RESI kepada Anda.  Dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Barang yang kami kirim paling lama 6 hari sampai ke alamat tujuan, tergantung dari jenis paket yang digunakan (paket cepat atau lambat).

Kami akan melayani anda di Seluruh Indonesia











Dengan layanan 24 Jam









Terima kasih Telah berkunjung ke Toko Online Jamu Wahyu Sejati. www.jamuwahyusejati.com



Read more
APAKAH SUSU BELUT YANG BEREDAR  adalah  ILEGAL?



Susu belut, begitu orang-orang Makassar bilang, adalah sejenis jamu yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.Jamu ini sangat banyak diburu oleh orang-orang yang membutuhkan dengan harga yang sangat fantastis.

Ilegal apa tidak?  Yuk kita kaji lebih lanjut dari berbagi segi.

1. Kemasan (Cover).
Dipasaran, biasanya banyak kita temui jamu ini dengan berbagai kemasan yang berbeda. Ada yang dikemas dengan alumunium foil, ada juga yang dikemas dengan kotak plastik yang transparan. Yang dikemas dengan alumunium foil-pun sepertinya masih ada beberapa macam covernya. 









Dengan nama satu produk (susu belut), ternyata banyak macamnya. Apa yang bisa Anda simpulkan dengan fakta ini Gann..? Masak ada, satu produk kemasannya beda-beda?. Anda yang bisa menyimpulkan akan hal ini Gan.



2. Nomor BPOM

Nah, ini yang paling penting Gan,...Walaupun cover/kemasannya banyak bedanya yang penting ada ijinnya dari pemerintah. Betul gitukan Gan..?? karena memang sekarang lagi marak nih, jamu yang dijual tidak berijin dan 'diamankan' oleh pemerintah.

Nah, yuk kita lihat ijin BPOMnya Susu belut ini.
Tapi, sebelumnya kita sudah tau belum cara ngecek BPOM sebuah produk? Kalo sudah, Syukuur,.. kalo belum, yuk lanjut,...begini caranya: (Klik disini bisa kok)



-          Ketik atau klik url http://www.pom.go.id di browser
-          Masukkan nomor BPOMnya produk yang akan kita cari di kotak merah. Contoh: kita masukkan BPOMnya Jamu Wahyu Sejati: TR 063260231 . Kemudian Klik “CARI”.
 


 

-          Maka akan muncul seperti yang ada di kotak merah di bawah ini. Jika tidak ditemukan maka itu BPOM acak-acakan.



-          Untuk lebih detail terkait produknya maka klik saja: “Payung Sutra”.
 



-          Maka akan muncul seperti ini:




-          Klik lagi tulisan “Payung Sutra” untuk melihat lebih detail perusahaan dan produknya. Akan muncul seperti ini:
 


Gimana Gan? Sudah tau kan Caranya??
Nah, Sekarang dicoba ambil susu belutnya, lihat di covernya, ada BPOMnya? Kalo tidak ada, buang saja,..hehehe,.. piss,.. ilegal tuh,..

Ada? nah, kalo ada masukkan  deh, ikutin langkah-langkahnya seperti diatas, cek apakah terdaftar.
Kalo tidak terdapat keterangannya gimana? berarti kalo gitu tidak terdaftar.
Kalo tidak terdaftar gimana? Buang saja,.. hehehe,. jamu ilegal tuh,..

Ada yang BPOMnya TR 063 260 231 di cover susu belutnya? hemmmm TR 063 260 231  adalah BPOM Jamu Wahyu Sejati gan,.. berarti pedagangnya pilih aman. Tapi kemasannya kok dirubah kalo pilih aman?? Hemmmmm


3. Isi Jamu

Dibagian ini kita akan menemukan bahwa Susu belut itu adalah Jamu Wahyu Sejati yang dikemas ulang. AYo jawab pertanyaan berikut dengan tenang dan sabar. 'jangan emosi',. hehe

- Jamu Wahyu Sejati Berbentuk bubuk, susu belut juga?
- Jamu Wahyu Sejati rasanya seperti kopi, apakah susu belut juga?
- Jamu  Wahyu Sejati dikemas dengan berat 150 gram, susu belut sama?
- Jamu Wahyu Sejati berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan, bagaimana dengan susu belut?
- Jamu Wahyu Sejati selain berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan, juga berkhasiat untuk Amandel, ASam urat, Tekanan darah tinggi, Asma, Wasir/Ambeyen, Liver, Lemah jantung, Kurang nafsu makan, Sakit kepala, Alergi, Pegal linu, Kencing manis, Kencing Batu, Ginjal, Reumatik, Sakit gigi, Mag, Exim (penyakit kulit),dan  Kurang darah. Bagaimana dengan susu belut, apakah sama?
- Terus apa lagi ya? tambahkan di kolom komentar,..

Dari sekian pertanyaan di atas, jika jawabannya adalah "IYA", kenapa masih bertahan dengan susu belut? Ayo Move ON ke Jamu Wahyu Sejati Gan,.. Klik www.jamuwahyusejati.com . Jamu Wahyu Sejati harganya murah, hanya Rp. 20.000 per kaleng, jika pesan lebih banyak harganya malah lebih murah, tidak ada tambahan zak kimianya lagi, seperti  dexamithasone. Hadehhhh,..

Nah, sekarang Agan-agan bisa menjawab pertanyaan judul artikel ini: APAKAH SUSU BELUT YANG BEREDAR ADALAH ILEGAL?. APa jawabannya? Anda yang menjawab, sesuai dengan pendapat AGan-agan masing-masing. Hak berpendapat tidak boleh di larang dong,.. ;)

Jika ada uneg-uneg, masukkan aja di kolom komentar Gan,.atau invite pin BBM kami: 2A81882D, atau hub 085731037666.

Terima kasih.

Read more

Paling banyak dilihat pengunjung