Untuk Konsultasi dan pemesanan, silahkan langsung kontak kami ke nomor-nomor yang tersedia, baik Call, SMS, WA, BBM dan lainnya, kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati, kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. HATI-HATI !!! banyak Jamu Palsu yang beredar di Pasaran, teliti sebelum membeli, biasanya dijual dengan harga lebih murah.

Resi Pengiriman Bulan Februari 2015



Agen toko Apotik Jual Jamu Herbal Wahyu Sejati dan Susu Belut
Toko Jual Jamu Herbal Wahyu Sejati
Tidak henti-hentinya kami bersyukur kepada Allah SWT, karena hingga saat ini, kami bisa membantu Anda para pelanggan untuk menyediakan  Jamu HERBAL Wahyu Sejati Madura ini, sehingga bisa meringankan beban berupa beberapa  penyakit yang di derita, baik dampaknya yang sudah mendingan, bahkan juga ada yang sudah sembuh total.

Selain itu kami juga sangat senang dengan banyaknya pelanggan yang mendaftarkan diri untuk menjadi Agen kami di berbagai kota. Dengan banyaknya agen, itu menandakan Jamu Tradisional Madura Rasa kopi  ini sudah banyak yang cocok (Jodoh) dan membantu.


Pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan Resi pengiriman Jamu selama bulan Februari 2015.

Untuk pengiriman Via JNE, bisa di cek resinya di: http://jne.co.id/
Untuk pengiriman Via POS Indonesia, bisa cek Resinya di : http://www.posindonesia.co.id/
Untuk Pengiriman Via Pandu Logistic, bisa cek resinya di : http://pandulogistics.com:8080/



  1. JNE  2633061940008  MOJOKERTO
  2. POS  12208790107  TAKALAR
  3. POS  12208790090  PARE-PARE
  4. POS  12208790087  BENGKALIS
  5. POS  EE144598293ID  TAIPEI CITY
  6. PANDU  30228004517  MAKASSAR
  7. PANDU  30228004506  BANGKALAN
  8. JNE  2633062500003  KUTAI KARANEGARA
  9. POS  60101545020  PURWAKARTA
  10. JNE  2633062510002  SURABAYA
  11. POS  60101545033  PANGANDARAN
  12. POS  60101545017  JAKARTA TIMUR
  13. POS  12208790496  BULUKUMBA
  14. JNE  2633063270004  JAKARTA TIMUR
  15. JNE  2633063280003  BANDUNG
  16. JNE  2633063260005  SIDOARJO
  17. POS  12208790483  KUPANG
  18. POS  60101525171  SINGARAJA
  19. POS  60101525197  KEBUMEN
  20. POS  60101525184  NABIRE
  21. POS  60101525204  TASIKMALAYA
  22. POS  60101525168  MAKASSAR
  23. POS  EE144598245ID  TAIPEI CITY
  24. JNE  2633064580003  MALANG
  25. JNE  2633064590002  BANDUNG
  26. POS  12208790756  JAMBI
  27. POS  13782090547  MAKASSAR -
  28. POS  13782090534  DENPASAR
  29. PANDU  30228009366  MAKASSAR
  30. POS  13782081682  PASURUAN
  31. PANDU  30228009377  MAKASSAR
  32. POS  13782081679  INDRAGIRI HILIR
  33. POS  13782081666  MAMUJU
  34. JNE  2633066110000  BANDUNG
  35. POS  60101546916  BULUKUMBA
  36. POS  60101546903  PINRANG
  37. POS  60101546929  PASER
  38. JNE  PBLAA00917142915  JAKARTA BARAT
  39. JNE  PBLAA00917133115  PANGKAL PINANG
  40. POS  60101547493  SINJAI
  41. POS  60101547500  TASIKMALAYA
  42. PANDU  2633068680006  JEMBER
  43. POS  60101548110  MOJOKERTO
  44. JNE  2633068670007  DENPASAR
  45. JNE  2633068660008  MALANG
  46. POS  60101548107  JAKARTA SELATAN
  47. PANDU  30232717031  MAKASSAR
  48. JNE  PBLAA00929071915  BANDUNG
  49. POS  12548758849  JAMBI
  50. POS  12548758865  JAMBI
  51. POS  12548758823  KUPANG
  52. POS  12548758836  BULUKUMBA
  53. POS  12548758878  SURABAYA
  54. POS  12548758852  DEPOK
  55. POS  12548759082  GOWA
  56. POS  12548759079  MAKASSAR
  57. JNE  2546700960001  BANYUMAS
  58. POS  12548759917  CIREBON
  59. POS  12548759946  BULUNGAN
  60. POS  12548759933  TAKALAR
  61. POS  12548759920  TASIKMALAYA
  62. JNE  PBLAA00940413815  BEKASI
  63. JNE  2546702060006  KENDARI
  64. JNE  2546702410009  JAKARTA TIMUR
  65. POS  11185861891  TULANG BAWANG
  66. PANDU  30232722554  MAKASSAR
  67. JNE  2546702400000  BANDUNG
  68. POS  EE144604210ID  TAIPEI CITY
  69. PANDU  30232722565  MAKASSAR
  70. POS  11185861888  BANTAENG
  71. JNE  2546702470003  BOGOR
  72. POS  11185862274  PARE-PARE
  73. PANDU  30232721856  MAKASSAR
  74. JNE  2546703130005  DENPASAR
  75. JNE  2546703140004  JAMBI
  76. JNE  2546703150003  BANDUNG
  77. PANDU  30232722813  MAKASSAR
  78. POS  11185862696  PINRANG
  79. POS  11185862716  ROKAN HILIR
  80. POS  11185862703  PONOROGO
  81. JNE  2546703760004  BANDUNG
  82. JNE  2546703750005  MEDAN
  83. JNE  2546704210003  JAKARTA BARAT
  84. JNE  2546704190008  MOJOKERTO
  85. PANDU  30234931198  MAKASSAR
  86. JNE  2546704180009  BEKASI
  87. JNE  2546704200004  DEPOK
  88. POS  11185863293  TANA TORAJA
  89. JNE  2546705000009  BEKASI
  90. POS  11185863342  BENGKALIS
  91. POS  11185863355  TASIKMALAYA



Jamu Wahyu Sejati Asli Ramuan Madura

Macam-Macam Jamu Wahyu Sejati Ramuan tradisional Madura
Macam-Macam Jamu Wahyu Sejati
Jamu Wahyu Sejati adalah jamu yang diracik dari ramuan tradisional madura oleh Perusahaan Jamu (PJ) Wahyu Sejati. Ciri dari jamu yang diproduksi oleh H. Moh Kholil ini adalah rasanya yang manis, tidak seperti jamu lainnya yang pahit,  hampir mirip rasa kopi.  Jamu yang berbentuk bubuk ini aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping, karena dalam racikannya tidak memakai bahan kimia, tapi asli diambil dari tumbuh-tumbuhan.

Jamu Wahyu sejati bentuknya ada dua macam (seperti gambar diatas):
Berbentuk Kaleng
Jamu yang berbentuk kaleng ini sangat laris di pasaran. Ukurannya berdiameter 7cm dengan tinggi 9,5 cm dan berat 200 gram. Kalengnya terbuat dari bahan plastik berwarna hijau.
- Berbentuk Kotak

Jamu Wahyu Sejati yang berbentuk kotak ini berukuran panjang  7cm, lebar 5 cm dan tinggi 9,5 cm. Dalam satu kotak berisi 10 sachet jamu wahyu sejati.

Cara Pemesanan Jamu Wahyu Sejati


Cara Pemesanan Jamu Ramuan Tradisional Madura Wahyu Sejati SUSU BELUT
Cara Pemesanan

       Ikuti langkah berikut jika Anda akan memesan Jamu Wahyu Sejati:  
      1.  Silahkan hubungi kami melalui (pilih salah satu),

SERTIFIKAT DARI BPOM RI


Jamu wahyu sejati ini telah berdiri dan terdaftar di BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN REPUBLIK INDONESIA (BPOM RI) sejak 29 Juni 2006, dengan  nomor registrasi :


Karena masa aktifnya yang sudah habis, ijin BPOM kemudian diperpanjang tahun 2011 lalu dengan nomor registrasi:

Apakah SUSU BELUT yang beredar ILEGAL?


Susu belut, begitu orang-orang Makassar bilang, adalah sejenis jamu yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.Jamu ini sangat banyak diburu oleh orang-orang yang membutuhkan dengan harga yang sangat fantastis.

Ilegal apa tidak?  Yuk kita kaji lebih lanjut dari berbagi segi.

1. Kemasan (Cover)
Di pasaran, biasanya banyak kita temui jamu ini dengan berbagai kemasan yang berbeda. Ada yang dikemas dengan alumunium foil, ada juga yang dikemas dengan kotak plastik yang transparan. Yang dikemas dengan alumunium foil-pun sepertinya masih ada beberapa macam covernya. 

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Susu Belut yang beredar di pasaran

Dengan nama satu produk (susu belut), ternyata banyak macamnya. Apa yang bisa Anda simpulkan dengan fakta ini Gann..? Masak ada, satu produk kemasannya beda-beda?. Anda yang bisa menyimpulkan akan hal ini Gan.



Nah, ini yang paling penting Gan,...Walaupun cover/kemasannya banyak bedanya yang penting ada ijinnya dari pemerintah. Betul gitukan Gan..?? karena memang sekarang lagi marak nih, jamu yang dijual tidak berijin dan 'diamankan' oleh pemerintah.

Nah, yuk kita lihat ijin BPOMnya Susu belut ini.
Tapi, sebelumnya kita sudah tau belum cara ngecek BPOM sebuah produk? Kalo sudah, Syukuur,.. kalo belum, yuk lanjut,...begini caranya: (Klik disini bisa kok)



-          Ketik atau klik url http://www.pom.go.id di browser
-          Masukkan nomor BPOMnya produk yang akan kita cari di kotak merah. Contoh: kita masukkan BPOMnya Jamu Wahyu Sejati: TR 063260231 . Kemudian Klik “CARI”.
 


 

-          Maka akan muncul seperti yang ada di kotak merah di bawah ini. Jika tidak ditemukan maka itu BPOM acak-acakan.



-          Untuk lebih detail terkait produknya maka klik saja: “Payung Sutra”.
 



-          Maka akan muncul seperti ini:

BPOM Jamu Madura Wahyu Sejati
BPOM Jamu Madura Wahyu Sejati



-          Klik lagi tulisan “Payung Sutra” untuk melihat lebih detail perusahaan dan produknya. Akan muncul seperti ini:
 
BPOM Jamu Wahyu Sejati
BPOM Jamu Wahyu Sejati


Gimana Gan? Sudah tau kan Caranya??
Nah, Sekarang dicoba ambil susu belutnya, lihat di covernya, ada BPOMnya? Kalo tidak ada, buang saja,..hehehe,.. piss,.. ilegal tuh,..

Ada? nah, kalo ada masukkan  deh, ikutin langkah-langkahnya seperti diatas, cek apakah terdaftar.
Kalo tidak terdapat keterangannya gimana? berarti kalo gitu tidak terdaftar.
Kalo tidak terdaftar gimana? Buang saja,.. hehehe,. jamu ilegal tuh,..

Ada yang BPOMnya TR 063 260 231 di cover susu belutnya? hemmmm TR 063 260 231  adalah BPOM Jamu Wahyu Sejati gan,.. berarti pedagangnya pilih aman. Tapi kemasannya kok dirubah kalo pilih aman?? Hemmmmm


3. Isi Jamu

Dibagian ini kita akan menemukan bahwa Susu belut itu adalah Jamu Wahyu Sejati yang dikemas ulang. AYo jawab pertanyaan berikut dengan tenang dan sabar. 'jangan emosi',. hehe

- Jamu Wahyu Sejati Berbentuk bubuk, susu belut juga?
- Jamu Wahyu Sejati rasanya seperti kopi, apakah susu belut juga?
- Jamu  Wahyu Sejati dikemas dengan berat 150 gram, susu belut sama?
- Terus apa lagi ya? tambahkan di kolom komentar,..

Dari sekian pertanyaan di atas, jika jawabannya adalah "IYA", kenapa masih bertahan dengan susu belut? Ayo Move ON ke Jamu Wahyu Sejati Gan,.. Klik www.jamuwahyusejati.com . Jamu Wahyu Sejati harganya murah, hanya Rp. 20.000 per kaleng, jika pesan lebih banyak harganya malah lebih murah, tidak ada tambahan zak kimianya lagi, seperti  dexamithasone. Hadehhhh,..

Nah, sekarang Agan-agan bisa menjawab pertanyaan judul artikel ini: APAKAH SUSU BELUT YANG BEREDAR ADALAH ILEGAL?. APa jawabannya? Anda yang menjawab, sesuai dengan pendapat Agan-agan masing-masing. Hak berpendapat tidak boleh di larang dong,.. ;)

Jika ada uneg-uneg, masukkan aja di kolom komentar Gan,.atau invite pin BBM kami: 2A81882D, atau hub 085731037666.

Terima kasih.